mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Alami, Cepat dan Ampuh


Cara Mengatasi Rambut Rontok Alami, Cepat dan Ampuh
Rambut rontok  dapat diatasi dengan cepat menggunakan bahan alami. Rambut yang merupakan mahkota bagi para kaum hawa  ini, tentu saja memerlukan  perawatan dan perhatian khusus. Kenapa seperti itu? Karena bila tidak, maka rambut  bisa saja terlihat kusam dan mudah sekali rontok. Sebab salah satu gangguan pada rambut yang paling banyak ditakuti oleh mayoritas orang adalah kerontokan rambut. Apalagi jika rambut anda tergolong rambut tipis, maka kebotakan bisa saja dapat anda alami.

Dan tidak hanya kaum wanita saja yang takut akan rambut rontok, akan tetapi para kaum priapun tak ingin jika rambut mereka mengalami kerontokan. Meskipun rambut rontok adalah suatu hal yang sangat wajar dan normal, namun, jika rambut anda rontok secara berlebihan, maka hal tersebut bukan lagi sesuatu yang bisa diangap wajar. Banyak sekali solusi mengatasi rambut rontok secara alami yang bisa anda lakukan. Berikut adalah cara yang kami sajikan untuk anda;

1. Lidah buaya

Sejak dahulu lidah buaya dikenal sebagi salah satu tumbuhan yang baik sekali digunakan untuk kesehatan rambut. Salah satu contohnya adalah untuk mencegah kerontokan yang berlebihan Dan membuat rambut menjadi kuat serta lebih sehat lagi. Berikut adalah caranya : Pertama hal yang harus anda lakukan adalah basahi rambut anda terlebih dahulu, kemudian tunggulah hingga kering. Setelah itu olesi rambut anda dengan gel lidah buaya secara keseluruhan sampai merata. Pijatlah secara perlahan rambut anda, agar kandungan gel yang ada didalam lidah buaya tersebut meresap dengan cepat kedalam kulit kepala anda. Diamkanlah selama 15 sampai 20 menit, Setelah itu bilaslah dengan air bersih.

Tumbuhan lidah buaya itu sendiri merupakan salah satu tumbuhan yang sangat manjur sekali untuk mengurangi rambut rontok. Namun anda pun harus rutin untuk melakukannya , minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Supaya rambut anda yang rontok akan semakin berkurang.

2. Menggunakan buah alpukat
Cara mengatasi rambut rontok berkutnya adalh dengan buah alpukat. Selain sangat lezat sekali untuk dijadikan sebagai jus. Buah alpukat ini berfungsi juga untuk mengatasi rambut rontok. Caranya yaitu: Siapakanlah buah alpukat secukupnya. Haluskan dengan cara diblender. Setelah itu anda usapkanlah secara merata keseluruh rambut, pijat perlahan, diamlanlah selama 10 sampai 15 menit. Bilas dengan air bersih, lakukanlah 2 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan yogurt
Cara mengatasi rambut rontok terakhir adalah dengan menggunakan yogurt, dimana yogut ini bisa anda jadikan sebagai masker rambut. Lakukanlah secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

4. Minyak zaitun dan minyak kelapa
Cara menggunakan kedua bahan alami tersebut yakni dengan mencampurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan minyak kelapa. Setelah kedua bahan tersebut tercampur rata lalu balurkan pada kulit kepala serta rambut sembari dilakukan pemijatan ringan. Kemudian gunakan topi mandi dan diamkan selama 4 jam. Langkah terakhir yakni membilas rambut dengan shampo.

Demikianlah aritkel yang dapat kami sajikan, semoga dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti harapan kita semua, jika memiliki masukan, kritik & saran yang  membangun untuk artikel maupun blog ini di persilahkan berkomentar, selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ^_^.



Please Share and don't for get to bookmark this site.
Thanks ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Rambut Rontok Alami, Cepat dan Ampuh di blog Mr.Garuda jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id

Sangat tidak diperkenankan berkomentar yang besifat kotor, sara maupun ras, kedepankanlah etika.
Terima kasih sudah berkomentar ^_^