mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengobati Insomnia Alami dan Ampuh

Cara Mengobati Insomnia Alami dan Ampuh
Setiap orang pasti memiliki kebutuhan tidur yang berbeda-beda. Walau memang setiap orang pasti akan mengalami masa susah tidur di hidupnya, namun biasanya hal ini terjadi hanya sementara saja dan tidak menetap. Masalah insomnia ini terjadi di malam hari, yang menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan untuk mendapatkan tidur yang sehat dan mendapatkan tidur yang berkualitas. Banyak faktor pemicu yang menyebabkan insomnia ini terjadi.



Jenis penyakit insomnia dibagi menjadi tiga yakni, susah untuk tidur, bangun terlalu awal atau sebelum pagi, dan susah tidur beberapa jam di malam hari. Gejala insomnia susah tidur ditandai dengan gejala seperti sesak napas, atau sering buang air kecil, dan sering menahan sakit. Cemas atau khawatir yang berlebihan juga merupakan salah sat tanda dan penyebab dari terjadinya masalah insomnia ini.  Cara mengobati insomnia secara alami bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup yang sehat.

CARA MENGOBATI INSOMNIA

Cara mengobati insomnia secara alami dengan tidur sehat merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu Anda membangun kembali kebiasaan tidur yang baik. Cara ini dilakukan dengan pergi tidur pada waktu yang sama disetiap malam hari dan bagun di pagi hari di waktu yang sama juga. Apapun kondisinya lakukan cara ini secara rutin dan teratur. Yang perlu dihindari adalah jangan tidur siang, jangan mengonsumsi terlalu bannyak kafein dan juga nikotin karena bisa menyebabkan Anda menjadi susah tidur.

Cara mengobati insomnia secara alami dengan tidak mengonsumsi alkohol merupakan salah satu cara yang sehat juga yang bisa Anda lakukan untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Sebaiknya juga jangan tidur dalam keadaan lapar. Jika Anda mendapatkan tidur yang nyenyak, maka keesokan harinya Anda akan terbangun dengan keadaan yang segar dan dengan suasanan yang nyaman.

Cara mengobati insomnia secara alami dengan mandi menggunakan air hangat yang sudah dicampur dengan lavender bisa membantu Anda mengatasi masalah insomnia. Lakukan relaksasi, dan lakukan relaksasi ini di malam hari atau sebelum Anda tidur. Teknik pernapasan juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang sehat.

Demikianlah aritkel yang dapat kami sajikan, semoga dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti harapan kita semua, jika memiliki masukan, kritik & saran yang  membangun untuk artikel maupun blog ini di persilahkan berkomentar, selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ^_^.



Please Share and don't for get to bookmark this site.
Thanks ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengobati Insomnia Alami dan Ampuh di blog Mr.Garuda jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id

Sangat tidak diperkenankan berkomentar yang besifat kotor, sara maupun ras, kedepankanlah etika.
Terima kasih sudah berkomentar ^_^