mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Kulit Kering Alami, Mudah dan Ampuh

Cara Mengatasi Kulit Kering Alami, Mudah dan Ampuh
Cara mengatasi kulit kering. Kulit yang sehat dan bercahaya merupakan dambaan setiap orang, nggak peduli itu pria atau wanita. Di cuaca yang nggak menentu seperti ini kulit akan mudah sekali bermasalah. Bukan cuma cuaca, berada di ruangan yang ber AC pun bisa menyebabkan kulit kita jadi kering.
Lalu kenapa sih kulit kita bisa kering, apa yang menyebabkan kullit kita jadi kering. Simak ya ulasannya. Kulit kering bisa terjadi saat kulit kita tidak mampu mempertahankan tingkat kelembapannya. Nah pada saat kita berada di ruang ber AC itu kan dingin, terus kenapa kulit kita terasa kering. Ini nih alasannya, saat kita berada di ruang ber AC emang dingin dan seger tapi kamu tahu nggak kalau di ruang ber AC sebenernya udaranya kering, nah hal itu yang menyebabkan kulit kita jadi kering bahkan rambut juga bisa jadi kusut. Mandi dengan air yang terlalu panas pun dapat menyebabkan kulit menkadi kering, dan penggunaan sabun yang tidak cocok juga bisa berpengaruh loh. Lalu bagaimana sih cara mengatasinya, yuk kita lihat.

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam
Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi  kulit yang kering dan kusam. Mulai dari menggunakan kosmetik sampai menggunakan bahan kimia. Di simak yah:
Menggunakan lotion pelembab
Di udara yang panas kayak gini, kamu jangan males pake pelembab ya, seperti penggunaan hand and body lotion. Penggunaa lotion lebih baik dipakai saat habis mandi, karena pada saat selesai mandi kulit kita masih lembab. Jadi penggunaannya lebih maksimal. Jangan lupakan bagian telapak  kaki, kelenjar minyak yang ada di sana sangat sedikit. Nggak mau kan kulit telapak kaki kita pecah – pecah.

Minum cukup air putih


Minum air putih minimal 8 gelas per hari. Dehidrasi juga bisa menyebabkan kulit jadi kering juga. Selain menjaga kulit, minum air putih kan juga baik untuk kesehatan.

Vitamin yang cukup
Kulit juga membutuhkan asupan vitamin yang cukup. Vitamin yang di butuhkan oleh kulit diantaranya adalah vitamin A, vitamin C dan vitamin E atau biasa kita singkat supaya mudah mengingat Vit ace.


Demikianlah aritkel yang dapat kami sajikan, semoga dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti harapan kita semua, jika memiliki masukan, kritik & saran yang  membangun untuk artikel maupun blog ini di persilahkan berkomentar, selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ^_^.

Please Share and don't for get to bookmark this site.
Thanks ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Kulit Kering Alami, Mudah dan Ampuh di blog Mr.Garuda jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id

Sangat tidak diperkenankan berkomentar yang besifat kotor, sara maupun ras, kedepankanlah etika.
Terima kasih sudah berkomentar ^_^