mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam secara Ampuh

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam secara Ampuh
Untuk wajah, selain bermasalah dengan jerawat dan bekasnya juga bermasalah dengan kelembapannya. Jika kulit wajah kita cenderung lembab jerawat akan mudah sekali bertengger dengan manis di wajah kita. Sudah gitu kalau hilang masih ninggalin bekas. Bekasnya pasti membuat kita gregeten dan nggak pede, untuk ngilanginnya nggak perlu mahal – mahal kok ada bahan alami yang bisa kita gunakan. Mau tahu caranya yuk baca di cara menghilangkan bekas jerawat alami mudah dan cepat. Kalau urusan dengan kulit kering dan kusam kita juga bisa gunain bahan alami untuk nguranginnya. Bahan alami apa aja sih yang bisa digunakan sebagai cara mengatasi kulit kering pada wajah. Di simak yah:
Menggunakan lidah buaya
tanaman berlendir ini emang kaya manfaat ya. Lidah buaya juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kering. Caranya cukup mudah, ambil lidah buaya yang masih segar. Cuci bersih lalu patahkan dan pencet sampai keluar lendirnya. Oleskan lendir lidah buaya pada wajah tunggu sekitar 15 menit dan yang terakhir bilas hingga bersih. Selain bermanfaat mengatasi kulit kering, khasiat lidah buaya untuk kesehatan rambut juga tidak di ragukan lagi. Lidah buaya mampu mengatasi kerontokan rambut yang parah, yuk baca di cara mengatasi rambut rontok parah cepat dan mudah.

Menggunakan susu dan madu
Sediakan 3 sendok teh susu dan 1 sendok teh madu, capur dan aduk hingga merata kemudian gunakan sebagai masker campuran susu dan madu tadi. Tunggu sekitar 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Cukup Asupan Air Putih
Minum air putih minimal 8 gelas dalam satu har. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan cairan pada tubuh. Jika cairan tubuh terpenuhi, maka kulit juga akan senantiasa lembab.

Nah seperti itulah hal – hal yang bisa kita lakukan sebagai cara mengatasi kulit kering. Hal yang paling penting dan tidak boleh di lupakan adalah minum air dalam jumlah yang cukup yaitu 1,5 liter atau min 8 gelas per hari.

Semoga aritkel yang kami sajikan dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti harapan kita semua, selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ^_^.

Please Share and don't for get to bookmark this site.
Thanks ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam secara Ampuh di blog Mr.Garuda jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id

Sangat tidak diperkenankan berkomentar yang besifat kotor, sara maupun ras, kedepankanlah etika.
Terima kasih sudah berkomentar ^_^