mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id
Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Menurunkan Berat Badan Alami dan Ampuh

Tips Menurunkan Berat Badan Alami dan Ampuh
Tidak sedikit orang yang mengeluhkan berat badannya naik, terutama wanita yang memiliki badan gemuk. Pastinya banyak cara yang di tempuh guna mendapatkan tubuh yang ideal.

Tips Menurunkan Berat Badan Alami dan Ampuh
contoh depresi  berat badan


 Berikut kami sajikan artikel mengenai Tips Menurunkan Berat Badan Alami dan Ampuh;

Tidur yang cukup 

Pada saat kita tidur, tubuh membakar banyak kalori. Tubuh juga mendapat energi baru. Tidur yang cukup penting jika kita ingin merampingkan tubuh. Sebaliknya jika kita kurang tidur, kita justru akan berpotensial mengalami pertambahan berat badan. 

Sarapan pagi 

Makan pagi penting jika kita ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Biasakan menu sarapan dengan makanan yang bergizi. Dengan begitu, tubuh kita mendapatkan asupan energi yang cukup untuk beraktivitas, sekaligus nantinya membuat kita tidak banyak ngemil.

Menu makanan sehat Makanan yang kita makan sebaiknya yang mengandung banyak nutrisi, serta banyak mengandung serat. Dengan begitu kita tak akan mudah menjadi lapar. Makan dengan porsi sedikit akan tetapi lebih sering. Sahabat Garuda boleh makan lebih dari tiga kali jika ingin menurunkan berat badan. Yang penting porsinya sedikit. Lebih baik sering makan dengan porsi yang tidak banyak dibanding makan tiga kali namun porsinya segunung. Dengan sering makan, meski tidak banyak, kita tidak akan merasa kelaparan sepanjang hari. 

Makan secara perlahan 

Makan pelan-pelan akan membantu kita lekas kenyang. Kok bisa? Sebab butuh waktu sekitar -+ 20 menit bagi pikiran kita untuk merasakan kenyang. Minum air putih sebelum makan juga cara baik untuk mempercepat rasa kenyang. Dengan minum air putih sebelum makan, kita juga akan mengkonsumsi kalori lebih sedikit karena keburu kenyang. 

Makan permen karet 

Kunyahlah permen karet. Hal ini bisa membuat pikiran kita merasa kenyang. Sehingga kita dapat menurunkan berat badan dengan cepat. 

Bawa bekal makan Saat berangkat kerja/Sekolah

lebih baik bawa bekal makanan sendiri. Dengan begitu, kita bisa membuat makanan yang bergizi dan rendah kalori.
Olahraga 

Mungkin berlari atau sekedar jalan kaki merupakan olahraga yang dapat membuat berat badan turun. Yang terpenting kita berolahraga secara rutin. 

Minum air putih yang banyak 

Air putih tidak mengandung kalori. Karena itu, tidak akan memperberat tubuh kita. Minum air putih yang banyak sangatlah baik untuk kesehatan tubuh sekaligus membuat tubuh lebih segar dan berat badan jadi turun. 

Makan di meja 

Membiasakan diri makan di meja makan itu bagus mempercepat menurunkan berat badan. Sebab, pada saat makan di meja makan, otomatis kita akan makan lebih pelan. Dengan begitu, kita pun lekas merasa kenyang.

    Demikianlah aritkel yang dapat kami sajikan, semoga dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti harapan kita semua, jika memiliki masukan, kritik & saran yang  membangun untuk artikel maupun blog ini di persilahkan berkomentar, selamat mencoba dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya :) .  

  Please Share and don't for get to bookmark this page!!!
Thanks ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Menurunkan Berat Badan Alami dan Ampuh di blog Mr.Garuda jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

mrgaruda | blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | mrgaruda ~ blog yang memberikan informasi seputar Teknologi, Kesehatan, Hewan dan lain - lain | http://mrgaruda.blogspot.co.id

1 komentar :

patut di coba nih,,,

Balas

Sangat tidak diperkenankan berkomentar yang besifat kotor, sara maupun ras, kedepankanlah etika.
Terima kasih sudah berkomentar ^_^